selamat datang!

sorry agak kasar tulisan2nya.. namanya juga curhat..
tapi pokoknya, selamat datang!

Sabtu, 26 Desember 2009

SEO keparat, adsense juga!!

sebenernya saya kurang apa lagi too mas?? saya sudah caper di hadapan mas, saya sudah macak di hadapan mas mbok yao maaaas... saya ini dilirik sedikit saja.. g perlu banyak2 ato minta yang pertama... g perlu mas! pokoknya saya bisa dilirik trus mas bisa inget saya di antara cewek2 mas yang lain... itu dah cukup mas, cuma inget aja mas...! itu bisa sedikit membantu semangat saya mas!


(salah satu isi hatiku untukmu mas google....)

2 komentar:

Edira Putri mengatakan...

hahaha..
nice post ^^

udh baca SEO is dead?

rano mengatakan...

yaa begitulah... tlng jangan di ledek ya..
hehehe...
blum baca tuh ada di mana postnya?

Posting Komentar